Minyak Goreng Herco

Minyak goreng Herco adalah minyak goreng yang terbuat dari VCO (Virgin Coconut Oil), sehingga bagus untuk kesehatan. Selain itu menggunakan Minyak Goreng Herco untuk menggoreng membuat gorengan lebih terasa nikmat dan kering menyeluruh serta lebih hemat dalam penggunaan minyaknya.

Lebih Irit

Bisa digunakan sampai 3x penggorengan dan tentunya hidup sehat juga lebih hemat daripada sakit.

Gurih dan Lezat

Hasil gorengannya lebih lezat, gurih dan aromanya khas kelapa.

Baik untuk Diabetes dan Jantung

Minyak Goreng Herco aman untuk penderita diabetes. Baik digunakan untuk menumis maupun salad.

Minyak Goreng Herco adalah Grade VCO untuk minyak goreng. Walaupun diproduksi untuk minyak goreng, kualitas Herco sudah sesuai untuk ekspor.

Walaupun VCO merupakan minyak jenuh, tetapi minyaknya MCFA (Medium Chain Fatty Acid) yang mudah diserap oleh tubuh dan digunakan. Sifatnya tidak dapat tersintesis menjadi kolestrol, tidak ditimbun dalam tubuh, mudah dicerna dan dibakar. Hasil uji Laboraturium Kimia Universitas Gadjah Mada menunjukan, zat dominan dalam minyak dara adalah asam laurat, mencapai 50.33%. kandungan lain berupa 14,32 % asam kaproat, 10.25% asam kaprat, 12.91% asam miristat, dan 4,92% asam palmitat.

Menurut Prof Walujo Samoero Soerjodibroto (Guru Besar Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia) asam laurat terbukti anti virus, dan anti protozoa. Patogen yang mampu diatasi oleh minyak dara antara lain bakteri Streptococcus agalactiae dan Streptococcus aerus, beragam virus seperti herpes, sarkoma, HIV, Leukimia, dan cytomegalovirus. Semua patogen berlapis lemak. Dengan demikian asam laurat yang juga berupa minyak dapat menyatu dengan organisme itu untuk kemudian mematikanya. Antibiotik yang dimanfaatkan untuk mengatasi serangan organisme patogenik itu kurang manjur. Karena antibiotik hanya larut dalam darah, tetapi tidak larut dalam lemak.

Cara penggunaannya seperti minyak goreng pada umumnya. Herco maksimal digunakan 3x penggorengan.

 Selain itu Herco juga bisa digunakan untuk Salad.

Minyak goreng Herco ini sebaiknya di simpan di suhu ruangan, karena jika di simpan di dalam kulkas atau di suhu di bawah suhu normal, minyak goreng herco ini akan berubah menjadi seperti mentega dan otomatis anda akan merasa kesulitan untuk menggunakannya.

Ganti Minyak Goreng Anda dengan Minyak Herco